Pages

27 December, 2009

Tips dapat dolar dari iklan PTC [DonkeyMails]

Assalamu'alikum wr .wb.
Cara simpel dan mudah bagi Anda yang mau dapet dolar gratis dari internet. Pada postingan yang lalu yang lalu saya juga menulis sebuah artikel tentang cara mendapatkan dolar dari Add On Firefox . Nha untuk kali ini saya mau share tentang topik yang sama yaitu cara mendapatkan dolar dari iklan PTC [Donkeymails].

Sistem yang digunakan oleh Donkeymails ini adalah, website donkeymails akan mengirimkan email yang berisi link yang apa bila di klik kita akan mendapatkan dolar sesuai dengan jenis iklan yang kita klik.
Nah dari pada kelamaan mending saya kasih tau aja caranya:
  • Lakukan pendaftaran di Donkeymails. Atau klik aja disini. Agar cepat mendapatkan dolar gunakan referal saya myhariez. :D
  • Masukkan Alamat email anda dengan benar karena Donkeymails akan mengirimkan email sebagai konfirmasi pendaftaran Anda. Klik link tersebut sebagai konfirmasi Anda bahwa Anda ingin melakukan pendaftaran.
  • Setelah Anda klik link tersebut Anda akan dibawa ke website Donkeymails lagi, silahkan isi formulir yang telah disediakan.
  • Tekan submit jika Anda telah mengisi formulirnya. Jika telah muncul kata "Hello, nama anda" berarti Anda telah berhasil membuat account di Donkeymails dan Anda telah siap mengumpulkan dolar dari Donkeymails.
  • Setelah Anda berhasil membuat akun di Donkeymails, Anda akan dikirimi email yang berisi link iklan yang harus Anda klik agar Anda mendapatkan dolar. Telitilah saat Anda akan mengklik link tersebut karena ada pembatas antara link yang dibayar (Paid Ads) dan link yang tidak dibayar (Non Paid Ads).
  • Atau kalu Anda ingi cepat mendapatkan dolar Anda bisa saja ber- PTC ria di kolom Donkeymails Account dan masih banyak program lainya di Donkeymails 
  • Selamat berburu dolar di Donkeymails
Mungkin itu saja yang dapat saya shrae sekarang. Mohon maaf jik ada salahnya, heheheehee. Selamat mencoba. Wassalamu'alaikum. wr.wb

No comments: